-->

Ahli Kunci Mobil 081311661607



Ahli Kunci Mobil




                Salah satu masalah yang sering terjadi pada mobil yaitu hilangnya kunci mobil tersebut entah karena terjatuh di jalan ataupun tertinggal di suatu tempat atau bahkan di dalam mobil itu sendiri. Ketika masalah tersebut terjadi, satu-satunya solusi yang langsung terpikirkan oleh kita adalah dengan memanggil tukang kunci mobil.
Apalagi jika mobil Anda memiliki sistem kunci chip immobilizer yang di dalamnya terdapat sistem keamanan (anti pencurian) yang terpasang di bagian ECU (Electronic Control Unit/komputer pengatur sistem  mobil). Sistem kunci tersebut cara kerjanya adalah dengan membaca  sinyal yang dikirimkan dari kunci ketika kunci kontak berada di posisi on yang membuat mobil Anda terus menerus berbunyi sepanjang waktu.
Dalam kasus hilangnya kunci mobil ataupun kunci mobil immobilizer, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda atau tukang kunci mobil lakukan untuk mengatasinya :
1.       Memanggil mobil derek untuk membantu Anda membawa mobil sampai rumah dan mengambil duplikat kunci mobilnya.
2.       Apabila lokasi rumah Anda tidak jauh dari tempat mobil Anda berada, Anda bisa mengambil kunci duplikatnya ke rumah dengan menggunakan jasa angkutan umum.
3.       Langkah lain yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menyelipkan penggaris besi panjang di antara karet kaca pintu depan mobil, kemudian geser-geser sampai menyentuh sesuatu di dalam pintu, lalu tekanlah sehingga batang kecil di bawah kaca menyembul ke atas yang menandakan bahwa pintu mobil Anda tidak terkunci lagi. Namun berhati-hatilah dalam melakukannya sebab resiko mobil Anda akan tergores sangatlah besar.
4.       Agar aman, panggillah dan gunakan jasa tukang kunci mobil untuk membantu menarik lock pintu dengan menggunakan alat canggih yang tidak merusak ataupun membuat goresan ataupun cacat pada cat dan bodi mobil Anda.
5.       Bagi Anda yang tidak mau repot dan kesusahan, Anda juga bisa menggunakan jasa duplikat kunci panggilan untuk menyelesaikan masalah kunci mobil yang hilang.

Sekarang ini sudah banyak tersebar ahli kunci mobil yang expert dan berpengalaman yang siap membantu menyelesaikan masalah hilangnya kunci mobil Anda. Tukang kunci murah juga marak menawarkan jasanya membuat duplikat kunci mobil maupun kunci mobil berjenis chip immobilizer di mobil Anda.
Singkatnya, apapun usaha yang Anda lakukan untuk dapat membuka kunci mobil Anda setelah kejadian hilangnya kunci mobil tersebut, usahakan upaya yang Anda lakukan tidak mengundang niat orang jahat untuk mencuri mobil sebab mereka jadi mengetahui cara membuka mobil yang terkunci.
Pastikan juga satpam mengetahui perihal tindakan Anda tersebut ketika kejadian itu terjadi dan Anda lakukan di tempat umum yang ramai agar Anda tidak disangka mencuri mobil orang lain. Lakukan yang terbaik untuk mobil Anda, jaga keindahannya dan hindarkan dari kerusakan seminimal mungkin dengan menggunakan jasa khusus tukang kunci untuk mobil yang terpercaya, berpengalaman dan expert dalam bidangnya agar tidak terjadi penyesalan dalam diri Anda.


KUNCI MOBIL
Duplikat KUNCI MOBIL di jakarta ,
Jasa KUNCI MOBIL di jakarta ,
 Ahli KUNCI MOBIL di jakarta ,
Service KUNCI MOBIL di jakarta ,
Tukang KUNCI MOBIL di jakarta.

Kunci Mobil Hilang di jakarta
Kunci Mobil Rusak di jakarta
Kunci Mobil Tertinggal di dalam di jakarta

Pembuatan Kunci Mobil Baru di jakarta
( bila Kunci Mobil Hilang )
Duplikat Kunci Mobil di jakarta
Service Kunci Mobil di jakarta
 Buka Pintu Mobil di jakarta
 ( bila Kunci tertinggal di dalam di jakarta )

( Immobillizer , Smart Key Dll, )

About Ahli Kunci Cianjur Cipanas

Ahli Kunci Cianjur Cipanas
Recommended Posts × +