-->

Duplikat Kunci Brankas Jakarta , Ahli Kunci Brankas Jakarta , Tukang Kunci Brankas Jakarta & Jasa Kunci Brankas Jakarta > Cipta Kunci - 081311661607 - 087720130625 menerima Panggilan



Hari gini nyimpen uang di bawah kasur? Udah ga jaman kali ya”.

Ya, sudah bukan jamannya lagi menyimpan uang atau barang berharga lainnya di bawah kasur. Brankas atau lemari besi merupakan salah satu media penyimpanan alternatif yang cukup praktis penggunaanya, untuk menyimpan barang berharga yang Anda miliki, selain menyimpannya di Bank.

Penggunaan yang  relatif mudah serta tingkat keamanan yang tinggi dirasa cukup memberikan ketenangan bagi penggunanya. Keuntungan lainnya yaitu mudah diakses karena dapat diletakan di tempat-tempat yang Anda inginkan seperti di rumah atau di ruangan kantor.
Berdasarkan jenis barang yang disimpan, brankas atau lemari besi dibagi menjadi 3 jenis, yaitu: 

1. Brankas untuk Uang dan Perhiasan

Untuk perlindungan terhadap barang berharga yang dapat dinilai secara materi seperti uang, perhiasan, emas, dll, diperlukan brankas tahan bongkar. Brankas tahan bongkar ini sendiri terdiri dari beberapa grade/tingkatan yang menandakan kekuatan brankas. Semakin tinggi grade, semakin sulit brankas untuk dibongkar. 
2. Brankas untuk Dokumen

Untuk perlindungan terhadap dokumen-dokumen penting seperti surat-surat perjanjian, akta, dll, diperlukan brankas tahan api atau lebih dikenal dengan nama lemari arsip/filling cabinet  (biasanya berupa laci-laci) 
3. Brankas untuk Media Digital

Untuk perlindungan terhadap digital media seperti kaset, CD, dll, diperlukan brankas tahan api dengan suhu khusus, atau lebih dikenal dengan nama data cabinet, yang diciptakan untuk proteksi terhadap digital media agar terhindar dari bahaya lembab, jamur dan kebakaran.


Oleh karena itu, sebelum membeli brankas atau lemari besi, sebaiknya Anda terlebih dahulu menyesuaikan kebutuhan Anda dengan jenis barang berharga yang akan Anda simpan, agar barang Anda mendapatkan proteksi yang tepat. Ketika kita akan menyimpan uang, tentu saja jenis brankas yang digunakan berbeda dengan ketika kita akan menyimpan data-data berbentuk digital seperti disket, CD dan sebagainya. 
Dengan banyaknya kebutuhan tersebut, Chubbsafes  menciptakan berbagai varian brankas atau lemari besi  yang penggunaan dapat disesuaikan dengan jenis barang berharga yang akan disimpan.

Berikut berbagai jenis brankas atau lemari besi Chubbsafes yang dapat Anda sesuaikan penggunaannya dengan jenis barang berharga yang akan anda simpan :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhESRNQj77wJrAeIgRDwaKthcPIc-vU8a9LiwN7p2outwtOvIdWuMU0Zs46QHuugNAi04h9OQeVWS7P64fAZgWGoBHL8xWH86ePjzCltDN8TlXKsr6IuOq3UfZbGt8mT-jq-W7ZQpYTUqg/s200/Cash-Safes-220px.jpgJenis brankas yang cocok digunakan untuk penyimpanan benda berharga seperti uang atau perhiasan. Berikut berbagai jenis lemari besi untuk jenis Cash Safes :
     Banker
     Kasteel
     Guardian
     Guardian Gold
     Europa
     DuoGuard
     ProGuard

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtDlFJ6zNI3PfF6YCV3B65VjE9nE0VyNzB7ywZUqm8t2lhfjJ2A-x2Yg-e_mOFcqZ5mrOwU7a8pJCDM0UalDLJWM9DZkSBYkwhIevg3NI63vN-fgvbLp57CFpwsjYgieK5PuSImdRa_Gg/s200/Kastel%2520Drawer.jpgJenis brankas yang memiliki laci-laci untuk penyimpanan benda berharga anda seperti uang atau perhiasan.

Dilihat dari segi fungsi tidak jauh berbeda dengan jenis Cash Safes, kelebihan jenis brankas ini terdapat pada laci yang memudahkan pengguna untuk menyimpan barang-barang berharga.

Biasanya digunakan di meja kasir, agar dapat dengan mudah memasukan uang cash. Produk-produk Chubbsafes untuk jenis ini antara lain :
     Cobra Drawer Trap
     Europa Drawer Trap
     Guardian Drawer Trap
     Kasteel Drawer Trap

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiQVwecspifmXCRFwxS6IRw-Ato3dv41zLp_cZCgTVpxC58hUfak9tx869bolAcEPmfmkDuSR2KdoGFQLD4E4VAuh1x1H_-eCoWog4r4yfKsTV4wnevmlLscV0lz3DuIbhJH5l61mMoRFI/s1600/FilingCabinets-220px.jpgLemari arsip yang dirancang tahan api hingga suhu 1000 °C selama 2 jam. Sangat cocok digunakan untuk menyimpan dokumen dan surat-surat penting anda karena dilengkapi kunci dengan standard keamanan tingkat tinggi juga dapat melindungi keutuhan dokumen-dokumen penting anda saat terjadi kebakaran.

Untuk jenis ini Chubbsafes mempunyai 2 varian yaitu :
      Profile NT
      RPF 9000 Series
      Canopus 31”

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHc3Q2hNTsgbI62KvBU9nVGVsYok_hHLCmsoJgg_zvNjb2jZus7kR71V_NyyShy33KwmReKSk27eRX5TPx5KtX-7Azs7y-irl4mRGryD2pjJyzOkPt5gbSj_bKwzaIkxO8Q8zLhHGlX1g/s1600/FireproofSafes-DigitalMedia2-220px.jpgBrankas Chubbsafes yang telah mendapatkan sertifikat UL 72, EN 1047-1 dan NT Fire 017-120 Diskette. Yaitu sertifikasi untuk lemari besi yang dapat memberikan perlindungan terhadap data-data digital Anda seperti disket dan cd serta media digital lainnya dari kebakaran hingga suhu 1000 °C selama 2 jam. Berikut produk Chubbsafes yang termasuk jenis ini :
     Brankas DataGuard
     Brankas DataPlus+
     Micro Cabinet
  
Fireproof Safes – Documents
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZonydNoFjnW618WtILMggECl3LreunKNFA6B4iQh7FDBvh8PErP5nDho9Wy5DfAkpfKwFVGYKOqJIdjOOWH5ioCScxJsi0yyMd4fP8eglVPno8xym9iTjYIFPpyO_w-rhmzHWUcadcCg/s1600/FireproofSafes-Documents-220px.jpgBrankas Chubbsafes tahan api yang dapat melindungi dokumen atau surat-surat penting Anda dari bahaya kebakaran. Kertas hanya dapat bertahan hingga suhu 170 °C, lebih dari suhu tersebut maka kertas akan hancur.

Brankas jenis ini dapat mempertahankan suhu di dalamnya agar tetap bisa menjaga dokumen-dokumen kertas didalamnya tidak rusak walaupun suhu di luar brankas tersebut mencapai 1000 °C hingga 2 jam. Type brankas Chubb Safes yang masuk jenis ini yaitu :
       Europa Grade 0-II
       FileSafe
       Kasteel MK-IV

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCai9FIIEGnup9pkzNgPEk7wOLFiN-bgfTVwYotq7WfSZLRrFqLUxgHTN_iUVEBKMR5ml9jcZQv1YRc6mEXjTZCDizF8FuMWdC-37-Q4Vlo48CllQ7drTP2loZPnGKJqK-owOtCcpyvX4/s1600/Cobra%2520Executive%2520B.jpg Brankas ukuran kecil yang memberikan keamanan terhadap pembongkaran dan kebakaran. Cocok digunakan untuk rumah serta kantor kecil. Varian untuk jenis ini yaitu :
       Cobra Executive
       Cobratronic


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhxGsNDlUIeD6XLahoEFvyk5rBJVWBVr_PkvnKee8rk1eYdUgnXN4h2ZOXUAN85M1Jvdxk_A5s7UW8JUcTPuqrHd-YZGKfBfiYVWdoqhReu_IAPeSMzl-XvzaG7wkWTb8uV_h55pBpQmM/s1600/Exclusive%2520145.jpgLemari besi untuk menyimpan dokumen, memberikan perlindungan lebih terhadap pembongkaran. Dengan berbagai desain dan ukuran sehingga dapat menyesuaikan penggunaan dengan kebutuhan Anda. Berikut yang termasuk lemari besi jenis ini :
       Exclusive
       Executive



Brankas dan Filing Cabinet Daichiban

http://www.sentrakantor.com/wp-content/uploads/brankdaichiban1_d-413x600.jpg
Home > Produk > Brankas dan Filing Cabinet > Brankas Chubb

Brankas Chubb

http://www.sentrakantor.com/wp-content/uploads/brankchubb2_d.jpg

Brankas Ichiban

http://www.sentrakantor.com/wp-content/uploads/brankichiban1_d-425x600.jpg

Brankas Daichiban

http://www.sentrakantor.com/wp-content/uploads/brankdaichiban2_d-413x600.jpg

Brankas Ichiban

http://www.sentrakantor.com/wp-content/uploads/brankichiban2_d-425x600.jpg

Filing Cabinet Elite

http://www.sentrakantor.com/wp-content/uploads/filcabelite1_d-431x600.jpg

Brankas dan Filling Cabinet Fire Resistant Sentra

brankas sentra
Home > Produk > Brankas dan Filing Cabinet > Filling Cabinet Lion

Filling Cabinet Lion

http://www.sentrakantor.com/wp-content/uploads/filcablion1_d-298x300.jpgLion Office Equipment  menyedikan berbagai jenis seperti Steel Cupboards, filling cabinet lion, horizontal plain file cabinet, steel locker, steel dask, mobile file, hospital equipment, rak sebaguna dan lain sebagainya. Lion cabinet ini didesain bisa secara built up atau pun CKD (complete knock down) untuk mempermudah dalam pengiriman jarak jauh. Hubungi CS marketing kami untuk mendapatkan harga dan informasi filling cabinet lion dan office cabinet lainnya dengan harga menarik dan pilihan yang berfariasi sesuai dengan fungsi yang anda butuhkan.

Filing Cabinet Elite

http://www.sentrakantor.com/wp-content/uploads/filcabelite3_d-431x600.jpgKami menjual berbagai lemari besi elite dengan harga pabrik dan diskon terbaik, lemari besi elite yang kami sedikan sanggat beraneka ragam sesuai kegunaan dan fungsinya seperti filling cabinet, cupboard (lemari arsip besi), locker, lemari gambar, mobil file storage systeam (manual-elektronik), rak serbaguna besi, dan masih banyak lainnya dengan ketebalan plat 0,7 mm dan 0,8 mm. Lemari elite ini memiliki standar yang sanggat baik dan sudah memiliki sertifikat ISO. Hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga terbaik lemari elite.

Brankas Chubb

http://www.sentrakantor.com/wp-content/uploads/brankchubb1_d.jpg

Brankas Sergent

http://www.sentrakantor.com/wp-content/uploads/branksergent1_d.jpg

Cupboard dan Filing Cabinet Lion

http://www.sentrakantor.com/wp-content/uploads/filcablion2_d-431x600.jpg

Filing Cabinet dan Desk Lion

http://www.sentrakantor.com/wp-content/uploads/filcablion3_d.jpg

Filing Cabinet Daiko


http://www.sentrakantor.com/wp-content/uploads/filcabdaiko1_d.jpg
Dapatkan filling cabinet daiko dengan harga jual terbaik akan kami berikan untuk anda price list pabrik dan diskon menarik, tersedia filling cabinet daiko dengan berbagai pilihan seperti 4 laci, 3 laci, bahkan 2 laci dengan ketebalan plat besi 0,6.

Cupboard Daiko

http://www.sentrakantor.com/wp-content/uploads/filcabdaiko2_d.jpg


Jasa Service Brankas segala merk
dengan segala Kerusakan, mulai Brankas
Jaman Belanda sampai Brankas Terkini, mulai
Brankas Manual sampai Digital.
adapun Beberapa Kerusakan yang Umum
Terjadi :
- Lupa Kombinasi
- Kunci Hilang
- Kunci Patah
- Kombinasi...
- Bongkar Brankas
- Ganti Kombinasi
- dan segala kerusakan lainnya,

Terima Jasa Service Brankas segala merk dengan segala Kerusakan, mulai Brankas Jaman Belanda sampai Brankas Terkini, mulai Brankas Manual sampai Digital.
adapun Beberapa Kerusakan yang Umum Terjadi :

- Lupa Kombinasi
- Kunci Hilang
- Kunci Patah
- Kombinasi
- Bongkar Brankas
- Ganti Kombinasi
- dan segala kerusakan lainnya

Kunci rumah merupakan hal yang sangat penting dalam pemilihannya, karena terkait dengan urusan keamanan rumah itu sendiri. Namun banyak orang yang menganggap sepele hal ini dan terkesan asal pilih kunci rumah, dan berakibat buruk pada keamanan rumah maupun kunci mudah rusak. Agar tidak salah pilih, ada beberapa tips memilih kunci rumah
  • Pilih produk atau kunci dengan kualitas yang baik. Anda bisa mencari referensi melalui teman atau internet tentang spesifikasi kunci yang akan dibeli . Karena ini berkait dengan mutu produk. Sekarang banyak kunci yang spesifikasinya tidak jelas beredar di pasar. Barang tidak bermutu, tidak garansi, tidak ada jaminan purna jual. Untuk mendapatkan kunci yang betul-betul baik, belilah pada penjual yang memberikan tiga jaminan sekaligus: produk berkualitas, jaminan purna jual dan garansi produk. Citra merek maupun penjualnya penting dipertimbangkan.
  • Jangan tergiur dengan harga harga murah, sekarang banyak beredar di pasaran kunci yang punya penampilan yang nyaris serupa dengan yang sili. Namun, umumnya buatan Cina, bukan Italia. Harga memang miring, namun aspal alias asli tapi palsu. Yang pasti mutu dan kekuatannya jauh lebih rendah dibandingkan kunci merek asli.
  • Pilihlah kunci yang sesuai dengan desain rumah, Sebaiknya, hal ini dapat dikonsultasikan dengan penjual kunci. Perhatikan kesesuaian bentuk, model, bahan dasar dan warna kunci dengan jenis dan warna daun pintu maupun bentuk rumah secara keseluruhan. Perhatikan pula kondisi lingkungan sekitar. Perumahan dekat pantai jangan memakai kunci kuningan, karena akan cepat rusak akibat korosi air laut. Kalau ragu-ragu mengenai model dan sebagainya, jangan segan-segan bertanya kepada penjual kunci.
  • Pastikan harga kunci sesuai dengan anggaran belanja Anda. Jangan memaksakan diri. Banyak alternatif dan model kunci yang sesuai dengan rumah Anda.
Tips Memilih Kunci Pintu untuk Rumah
Semoga bermanfaat untuk kita semua.
Terima Jasa Service Brankas segala merk dengan segala Kerusakan, mulai Brankas Jaman Belanda sampai Brankas Terkini, mulai Brankas Manual sampai Digital.
adapun Beberapa Kerusakan yang Umum Terjadi
 Tips Memilih Gembok
Selain memilih gembok yang sudah di sarankan pada tulisan sebelumnya, ternyata masih ada lagi hal yang perlu di perhatikan dalam memilih gembok pengaman. Kata pihak kepolisian ada dua metode lagi yang biasa di gunakan maling di Indonesia.

Metoda pertama ialah kunci T. Karena tidak bisa mendapatkan gambar kunci T untuk gembok, jadi berikut adalah gambar kunci T untuk kendaraan bermotor. Karena pada dasarnya sama saja, hanya beda anak kuncinya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTLxGSrd8YOFXMpEQjXNquotTLPc_BXj40Vz1AKSnKR-1gbf79Z2xx4I1xyihFQXgWRznzZ4EsLppr9MItqC8jEUGL7Oae7rk2qEUsQeEsgZDNw6RDVO5Ct-_n-jYBhMy60crcC02-t7qx/s1600/kunci-T.jpg
(Gambar 1)  Kunci T yang biasa di gunakan maling kendaraan bermotor.

Perhatikan pada gambar 1 adalah foto kunci T yang biasa di gunakan maling untuk membuka pintu mobil atau starter motor. Perhatikan pula bahwa anak kunci pada kunci T bisa di ganti sesuai lubang kunci yang akan di masukinya. Untuk membuka gembok rumah, biasa bentuk anak kunci nya beda lebih gemuk dan berbentuk kotak, bukan pipih seperti pisau. Model gembok yang biasa menjadi sasaran kunci T ini adalah gembok merk abal-abal yang biasanya buatan China. 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgw2LHmHwhOrEs62TwIhy5lVnHwkBi5JvFZMNm9KVON2ZfbVk4HCkp64Y3mOHThPW8So6Z7IsqZJ2kUZ4L6stDRXpKchfQdNSbQ4bQembE8sS3pLvtjEEokjTzpi2S0tYQ4z5k6QSp8eS97/s1600/chinamade.jpg
(gambar 2) Gembok abal-abal.

Gembok abal-abal ini sering kita jumpai di supermarket besar, toko material, toko hardware ternama dan juga warung dekat rumah..hehehe. Harganya juga bervariatif dari yang 10rb sampai yang diatas 100rban. Merknya juga macam2, karena distributor disini bisa pesan merk jika pesan barang dalam jumlah besar dari China. Akan tetapi yang menjadi ciri khas gembok abal-abal ini adalah anak kunci yang bentuknya kotak, bukan pipih seperti anak kunci umumnya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjsnOFxLRHo2cOsVft7BEUKFmgaNXdrPicZW5Mo2stM0Q0s8R6hLGvaPnLLbIcUUcbaSWxr8xXXVV5_5UomO7OCwnreYEzOb2DrorfkKwfu-BizFODsZ_G888FyVqpoU15kygcP__U6E-T0/s1600/gembok_china.jpg
 (gambar 3) gembok abal2 dan anak kuncinya yang kotak.

Sebenarnya gembok model ini mengikuti gembok model merk gembok terkenal dengan sistem kuncian "rotating disc". Model asli dari merk gembok terkenal kuncian tipe ini akan sangat sulit di buka, walau dengan kunci T.  Namun karena banyak gembok buatan china ingin tampil keren tapi harga murah, maka banyak bagian selinder sistem kuncian dari rotating disc ini di buat dari plastik! bagian ini tidak akan bisa terlihat dari luar, karena hanya merupakan sistem selinder kunci di bagian dalam gembok, Yang terjadi jika ada maling ada memasukan kunci T ke dalam sistem ini, maka sistem selinder otomatis tidak akan berputar dan akan menahan kunci T. Akan tetapi begitu kunci T di paksa putar (fungsi kunci T memang untuk memaksa putar) maka selongsong selinder dari plastik yang seharusnya menahan kunci akan kalah, dan akhirnya gembok pun bisa dibuka,
Nah... masih mau beli gembok abal-abal?? Jika dana memang terbatas, misal kurang dari 50rb sebaiknya beli gembok China yang berukuran paling besar (agar tidak mudah di gunting) dan yang TIDAK menggunakan kunci model kotak seperi contoh diatas.
Sarang memakai Gembok yang Bagus dan Bermerk, Bisa CISA , YALE , MASTER , KRISBOOW , Dll

Metode kedua kata pihak kepolisian adalah menggunakan menggunakan cairan asam. Cairan asam ini biasa di sebut cairan setan. Caranya cairan ini di suntikan ke dalam gembok, lalu komponen metal dalam gembok akan rusak dan melunak. Sehingga sistem kuncian dapat dengan mudah di buka. Cairan setan ini juga biasa di gunakan maling  untuk mencuri sepeda motor.

Karena semua gembok yang bagus dan kuat terbuat dari logam, gak mungkin kita pakai gembok kaca atau dari keramik untuk mengatasi cairan setan ini. Memang aman dari cairan setan, tapi gemboknya di pukul batu aja pecah semua.. namanya juga kaca. :D untuk melawan cara terbaik melawan gembok tipe ini adalah dengan memperbanyak gembok yang di gunakan. Dengan banyaknya lapisan kunci gembok yang kita gunakan maka maling akan berpikir dua kali untuk membukanya, karena di butuhkan waktu yang berkali lipat lebih banyak dan resiko ketahuan akan semakin besar. Biasa maling akan menghindar jika gembok yang di pakai cukup banyak, dan mereka tidak punya banyak waktu. Pikir si maling "Yang masih pakai 1 gembok saja banyak, ngapain musti repot buka 2 gembok!?"
Semoga bermanfaat untuk kita semua.

About Ahli Kunci Cianjur Cipanas

Ahli Kunci Cianjur Cipanas
Recommended Posts × +