-->

Kunci mobil anda sering terselip sehingga macet? hilang atau mungkin lupa tinggal di dalam? jangan perlu khawatir cepat segera hubungi kami 081311661607 atau bisa kontsultan bersama kami

 cipta kunci





Tukang kunci motor panggilan dan Ahli kunci motor
0813 1166 1607

Bagi sebagian orang pasti pernah mengalami patah kunci, apakah itu kunci rumah, kunci motor, kunci mobil, kunci gembok, loker ataupun kunci lainnya. Banyak hal yang bisa menjadi penyebab kunci yang anda pakai bisa patah, apakah karena kwalitas bahan kunci yang buruk, ceroboh, dan bisa saja karena usia pemakaian. Lalu apa yang harus kita lakukan apabila anak kunci yang biasa kita pakai itu patah? Anda tidak usah gusar ataupun pusing memikirkan apa yang harus dilakukan karena itu sudah ada solusinya. Cukup anda datang ke tempat perbaikan kunci (tukang kunci) atau memanggil ahli kunci tersebut untuk datang kerumah anda. Dan biarkan sang ahli menyelesaikan masalah anda.
 Ada beberapa pilihan apabila anak kunci anda patah :
1.      Kunci motor yang patah diduplikasi dengan yang baru, cukup anda bawa potongan kunci itu ke tempat perbaikan dan ahli kunci akan membuat duplikasi kunci untuk anda. Apabila patahan kunci tersangkut didalam nya, anda bisa membongkar sendiri/memanggil ahli kunci untuk mengambil patahan yang tertinggal.
2.      Apabila potongan kunci motornya hilang, bongkar rumah kunci nya dan bawa ke tempat perbaikan kunci.
3.      Ganti dengan yang baru.
Lalu butuh waktu berapa lama untuk mengerjakan duplikasi 1 buah kunci?. Apabila hanya membuat duplikasi, anda tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menunggu, cukup 3 menit kunci milik anda sudah selesai dikerjakan. Dengan alat pemotong yang canggih dan presisi ditambah dengan keahlian tukang kunci yang sudah berpengalaman, anda tidak perlu takut kunci duplikat anda tidak bisa digunakan, pun apabila ada kesalahan dalam memotong dan kunci tidak bisa digunakan, anda bisa meminta tukang kunci untuk memperbaikinya kembali tanpa anda harus membayarnya kembali. Anda memiliki masalah kunci patah? Panggil kami dan masalah kunci rumah anda akan terjawab.

DuplikatKunci motor Jakarta & Ahli Kunci motor Jakarta patah kunci
Duplikat Kunci motor Jakarta & Ahli Kunci motor Jakarta tertinggal di dolam jok
Duplikat Kunci motor Jakarta & Ahli Kunci motor Jakarta hilang kunci
Duplikat Kunci motor Jakarta & Ahli Kunci motor Jakarta bikin duplikat
Duplikat Kunci motor Jakarta & Ahli Kunci motor Jakarta rumah kunci rusak
Duplikat Kunci motor Jakarta & Ahli Kunci motor Jakarta rumah kunci rusak



Tukang kunci mobil panggilan dan Ahli kunci mobil
0813 1166 1607

Banyak ahli kunci yang bisa di manfaat kan jasanya, namun apkan bisa membuat kunci duplikat mobil mewah semacam mobil BMW atau sebagainya ? yaudah nih baca aja artikelnya , masalah bisa atau enggak nya , nanti aja belakangan
Kunci mobil anda hilang & ingin membuatnya kembali? dan anda tidak ingin mobil kesayangan anda di bongkar- bongkar pintunya, bagasinya atau kontaknya hanya gara-gara kunci hilang,? anda tentu butuh panggil ahli kunci mobil!
perlu anda ketahui” umumnya ahli kunci mobil di indonesia dalam mengerjakan pembuatan kunci mobil yang hilang, mereka melakukan pembongkaran, entah di pintu, bagasi ataupun kontak. padahal sistim kerja seperti ini, merugikan pemilik mobil. mengapa demikian? ada beberapa alasan yang saya kumpulkan dari para ahli kunci. antara lain:
-karena plastik pembungkus (anti debu) yang berada dibalik pintu akan dilepas. dan tidak mungkin bisa dipasang kembali dengan baik & rapi.
– doorlock yang ada di pintu/ bagasi akan di bongkar, dan umumnya mobil tutup doorlock nya di robek sedikit, untuk mobil-mobil eropa akan lebih sulit. bahkan doorlocknya harus di bandrek dahulu yang kalau tidak menggunakan alat 80% gagal , kecualii rusak sedikit.
– bila yang di bongkar kontak mobil, maka ada bagian yang harus dirusak dengan dibor terlebih dulu, untuk mengambil pen/kancing, bahkan untuk mobil-mobil eropa, mengharuskan untuk di gerinda sedikit. karena menggunakan bahan baja.
-dalam proses pembongkaran, akan memakan waktu lama.
-dalam pembongkaran, terkadang akan meninggalkan goresan dan lecet pada mobil.
-pemasangan kembali bagian-bagian yang dibongkar terkadang tidak sesuai pada tempatnya.dll


Duplikat kunci Brankas Jakarta & Ahli Kunci Brankas Jakarta Siap membantu Anda dengan cepat dan tepat dalam waktu yang singkat. Karena Kami Berlokasi di JAKARTA , Beralamat di JAKARTA , Berdomisili di JAKARTA , yang Berkantor di JAKARTA , yang mempunyai Banyak Cabang Cabang / Stand stand di JAKARTA
Office : Jl. Raya Condet Kp. Kramat Rt / Rw 014/05 No. 61 Cililitan Kramatjati Jakarta Timur
3 Cabang di
Jl. Raya Bogor Pasar Lokbin Cililitan Kramatjati Jakarta Timur ( Lampu Merah Pusat Grosir Cililitan PGC )
1 Cabang
di Jl. Raya Condet Rt / Rw 05 / 06 No 6 Cililitan Kramatjati Jakarta Timur , Deretan Alfamidi, Indomart , Alfamart, / Toko toko minyak wangi Masjid Alhawi / Masjid Habib
1 Cabang

HP : 081 311 661 607 
 WA : 0877 201 306 25

About Ahli Kunci Cianjur Cipanas

Ahli Kunci Cianjur Cipanas
Recommended Posts × +