-->

Servis kunci brankas Jakarta & Tukang kunci brankas Jakarta 0813 1166 1607

Servis kunci brankas Jakarta & Tukang kunci brankas Jakarta 0813 1166 1607


Ahli kunci brankas  Kunci Hilang, Macet, Lupa nomor kombinasi atau password. Ichiban, Daichiban, Ichiko, Chubb, Lion, Solingen, President, Mosler, Krisbow, Sargent Dll. melayani jasa perbaikan semua merek brankas  dengan layanan service sebagai berikut : 1. Kunci Brankas hilang 2. Kunci kombinasi lupa 3. Brankas macet 4. Panggilan semua wilayah khususnya Jabodetabek 5. Semua ukuran brankas 6. Semua merek brankas7. Semua masalah brankas.
Kebanyakan kasus yang sering terjadi adalah nomor kombinasi yang hilang atau lupa, atau bisa juga karna terjadi pergantian orang yang megang. Kalau sepeerti ini, biasanya brankas di coba untuk di tebak nomornya, kalau ga bisa baru di lakukan tehnik bor. Mau ga mau jalan terahir di bor.
Tapi jangan kawatir, walaupun di bor, hasilnya tetep rapih. Dan tetep aman. Waktu pengerjaannya pun  tidak memakan waktu lama, hanya butuh beberapa jam saja. Cipta kunci memang ahlinya.
Hampir semua toko Emas, Toko Bangunan, Pabrik, Instansi, mempunyai berangkas. Permasalahan brankas memang terbilang sering terjadi. Yang kebanyakan Kunci Hilang atau nomor nya lupa, atau ganti yang megang.
Ada juga kasus brankas macet, karna sudah lama ga di pake tapi kemudian mau di pergunakan lagi, sehingga tidak di rawat dan keburu berkarat. Atau ada juga kasus brankas macet dikarenakan terendam banjir dan  terendam lama sehingga kotoran dan karat meneumpuk. Terutama kunci kombinasinya, sehingga putaran  nomor tidak normal lagi.
Kami juga melayani jasa emergency kunci brankas, buka brankas darurat selama 24jam penuh dan tujuh hari seminggu. Dengan perjanjian terlebih dahulu. Silakan Kontak Kami di 0813 1166 1607


About Ahli Kunci Cianjur Cipanas

Ahli Kunci Cianjur Cipanas
Recommended Posts × +