-->

Tukang kunci jakarta yang sudah berpengalaman 0813 1166 1607

Tukang kunci jakarta

Ahli kunci Jakarta ini sangat berpengalaman, bukan hanya individu saja yang menggunakan jasa ini, melainkan perusahaan, perkantoran bahkan pemerintahan juga telah menggunakan jasa ahli kunci ini. Semua permasalah kunci anda bisa mereka tangani mulai dari kerusakan, kehilangan, lupa sandi kunci brankas dan lain-lain. Untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa melihat informasi di www.ciptakunci.com.

Ahli Kunci Jakarta dan di seluruh wilayah Jakarta menerima panggilan berbagai masalah yang berkaitan dengan kunci mobil, immobilizer, kunci brankas. Jika kunci mobil anda hilang, rusak, kunci anda tertinggal di dalam mobil atau anda ingin duplikasi kunci, serahkan kepada kami, anda tinggal hubungi no. 0813 1166 1607 selain kunci mobil kami juga bisa menerima perbaikan kunci brankas yang bermasalah, pokoknya jangan bingung, 0813 1166 1607  kami akan datang untuk menyelesaikan masalah kunci anda.
Untuk kesempatan ini kami ingin berbagi informasi seputar keamanan rumah anda, kali ini adalah tentang pagar rumah yang menjadi salah satu sarana pengaman. Sebagai komponen bangunan rumah, selain sebagai pemanis tampilan rumah, pagar juga menjadi perangkat pelindung bagi keamanan rumah. Sebab pagar menjadi akses pertama sebelum memasuki area rumah.
Ada yang beranggapan, bila rumah yang dibangun di area perumahan cluster tidak perlu lagi membuat pagar, karena sudah ada penjaga keamanannya. Namun demikian, satpam atau penjaga keamanan bisa saja lolos dari aksi pencuri. Sebab mereka juga manusia biasa yang bisa saja salah menilai orang. Dikira tamu, ternyata pencuri yang datang.
Maka pembuatan desain pagar yang baik paling tidak memenuhi dua syarat utama, yakni estetika dan keamanan. Secara estetika bisa disesuaikan dengan desain rumah. Sedangkan dari sisi keamanan mampu mengurangi tindak kejahatan pencurian. Dan berikut beberapa tips dalam mendesain rumah agar lebih aman.
 Ahli kunci brankas jakarta

Kuat

Sebaiknya memakai bahan dasar beton, tembok atau batu bata, bukan kayu atau bambu. Tujuannya agar tidak mudah patah dan rapuk serta bisa menahan air saat terjadi banjir.

Tinggi

Tidak ada parameter berapa tinggi pagar yang harus dibuat, namun bisa memakai patokan tinggi rata-rata orang. Sehingga buatlah minimal setinggi 180 cm. Sehingga orang tidak mudah secara langsung melihat isi rumah dari luar.

Visibilitas

Gunakan pagar transparan untuk area perumahan yang ramai dan banyak tetangga yang sering bersua setiap harinya. Namun sebaiknya memakai pagar yang tidak tembus pandang jika kondisi area perumahan sepi. Untuk mengantisipasi kemudahan orang asing dalam melihat isi rumah dari luar.

Desain pagar

Buat dua jenis pintu pagar, satu kecil dan satu besar untuk area masuk pintu utama. Tujuan pembuatan pintu pagar yang kecil adalah memperlambat pencuri yang akan membuka pintu pagar utama.

Pagar remote

Gunakan teknologi remote agar tidak mudah dilewati orang asing. Tentu saja model pagar seperti ini membutuhkan dana yang besar. Namun kualitasnya tentu lebih terjaga.

CCTV

Pasang cctv atau kamera tersembunyi di area sekitar pagar. Lalu buatkan jaringan cctv online yang dapat diakses melalui smartphone.
Selain beberapa tips di atas, Anda juga dapat memanfaatkan ahli kunci untuk membuat pagar makin kuat dengan kombinasi kunci yang baik. Ahli kunci Jakarta dapat Anda andalkan khusus wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.
Demikian informasi ini kami sajikan. Semoga bermanfaat.
Ahli kunci Jakarta memiliki kinerja profesional dan telah memiliki banyak pengalaman sehingga tidak diragukan lagi model dan bentuk apapun yang diajukan tentunya dapat menyelesaikannya dengan baik dan cepat sekali. Biasanya terdapat garansi sehingga anda dapat mencocokkannya apabila berhasil maka gunakan namun apabila gagal akan diperbaiki atau diganti oleh kunci yang lain.


About Ahli Kunci Cianjur Cipanas

Ahli Kunci Cianjur Cipanas
Recommended Posts × +