-->

Telah hadir nya tukang kunci onlline di jakarta siap menerima panggilan 24 jam dan menerima pembuatan kunci Sahabat KUNCI Menerima Pembuatan, Master Key, Grend Master Key, Sub Master Key..

 cipta kunci menerima pembuatan


 cipta kunci duplikat


                 Ahli kunci pintu jakarta 0813 1166 1607


Ahli Kunci Jakarta menjelaskan bahwa Kunci pintu merupakan komponen paling penting di dalam rumah, sebab merupakan akses utama saat masuk rumah. Sehingga perhatian akan fungsi keamanan yang ditimbulkannya harus diprioritaskan.
ahli kunci mencatat banyak ragam permasalahan yang terjadi pada kunci pintu rumah. Mulai dari kunci hilang, kunci rusak atau patah, kunci tertinggal di dalam, kunci pintu macet, gagang pintu longgar sehingga berakibat pada rusaknya kunci pintu dan juga silinder kunci yang telah mengalami korosi atau karatan. Ahli kunci menerapkan solusi yang berbeda-beda pada tingkat permasahalan yang ada.
Jika terjadi kunci hilang atau rusak, maka ahli pintu membuatkan kunci baru atau kunci duplikat. Bisa pula hanya dengan mereparasi kunci yang aus atau patah. Nah jika permasalahannya bukan pada anak kunci, akan tetapi pada gagang dan silinder kunci, maka ahli kunci memberikan beberapa tips berupa cara untuk memperbaikinya. Silakan simak uraian berikut seputar perbaikan gagang pintu dan silinder kunci pintu yang rusak.


Perbaikan silinder kunci
Permasahalan silinder yang rusak biasanya terjadi jika kunci yang telah tertancap, kemudian diputar namun tak kunjung mengunci dengan sempurna. Bahkan pada kondisi tertentu, kunci berhasil memutar terus tanpa pernah terkancing di dalamnya. Hal ini bisa dikarenakan oleh cam cylinder yang memang sudah rusak. Sehingga solusi paling tepat adalah mengganti cam silinder tersebut.
Caranya membukanya, gunakan obeng untuk membuka baut yang ada. Lalu ambil silindernya, kemudian berikan ke ahli kunci terdekat. Ahli kunci untuk wilayahJawa Barat bisa menghubungi ahli kunci Bandung atau melalui situs ahli kunci ini.

Cara perbaikan gagang pintu

Biasanya gagang pintu yang longgar disebabkan oleh pin L screw yang tidak terpasang secara tepat. Sehingga membuat kunci tidak berfungsi sempurna. Cara perbaikannya adalah dengan melepas gagang pintu tersebut dari daun pintu. Amati baik-baik tipe kerusakannya. Jika telah rusak atau aus, maka tancapkan besi penghubung gagang pintu ke lubang kunci.
Lanjutkan dengan menyelipkan plat logam yang tipis di celah-celah antara besi dengan sisi lubang kunci yang ada di gagang pintu. Setelah logam tipis tersebut terjepit rapat tepat di celah-celah, sedangkan besi penghubung tidak bergoyang lagi. Langsung pasang kembali gagang pintu, lalu gerakkan secara perlahan. Jika gagang pintu sudah terasa kuat dan bekerja seperti biasanya, berarti gagang pintu dapat digunakan kembali.
Namun apabila masih mudah goyah, sebaiknya Anda hubungi ahli kunci terdekat di kota Anda. Untuk destinasi tujuan ahli kunci wilayah jakarta dan sekitarnya silakan hubungi  0813  1166  1607  atau melalui situs ini.

Duplikat Kunci Brankas Jakarta & Ahli Kunci Brankas Jakarta Siap membantu Anda dengan cepat dan tepat dalam waktu yang singkat. Karena Kami Berlokasi di JAKARTA , Beralamat di JAKARTA , Berdomisili di JAKARTA , yang Berkantor di JAKARTA , yang mempunyai Banyak Cabang Cabang / Stand stand di JAKARTA
Office : Jl. Raya Condet Kp. Kramat Rt / Rw 014/05 No. 61 Cililitan Kramatjati Jakarta Timur
 3 Cabang di;
Jl. Raya Bogor Pasar Lokbin Cililitan Kramatjati Jakarta Timur ( Lampu Merah Pusat Grosir Cililitan PGC )
1 Cabang
di Jl. Raya Condet Rt / Rw 05 / 06 No 6 Cililitan Kramatjati Jakarta Timur , Deretan Alfamidi, Indomart , Alfamart, / Toko toko minyak wangi Masjid Alhawi / Masjid Habib
1 Cabang
Jl. Raya Pasar Minggu, Pasar Minggu di Depam Indomaret  
        1. Cabang

About Ahli Kunci Cianjur Cipanas

Ahli Kunci Cianjur Cipanas
Recommended Posts × +